Ogah Nyanyikan Despacito, Penonton Lempari Justin Bieber

Selasa, 13 Juni 2017 - 22:55 WIB
Ogah Nyanyikan Despacito,...
Ogah Nyanyikan Despacito, Penonton Lempari Justin Bieber
A A A
LOS ANGELES - Sebuah kejadian tak mengenakkan baru-baru ini dialami Justin Bieber. Dalam sebuah konser yang digelar di Swedia akhir pekan lalu, sebuah benda yang tidak diketahui jenisnya dilemparkan seorang penonton ke arah kepala penyanyi berusia 23 tahun itu.

Aksi penonton itu diduga dipicu rasa kecewanya setelah Justin menolak menyanyikan lagu hitnya, Despacito, yang merupakan kerja barengnya bersama Luis Fonsi dan Daddy Yankee. Sebelumnya, para fans meminta Justin menyanyikan lagu dalam bahasa Spanyol di di tengah pertunjukan.

Dikutip dari Aceshowbiz, Justin kemudian terlihat sedikit berdebat dengan audiens di barisan depan ketika seorang fans tiba-tiba melemparkan sesuatu ke arah kepalanya. Beruntung, penyanyi asal Kanada itu berhasil lolos.

Mungkin ini adalah pengalaman aneh bagi Justin. Bulan lalu, dia menjadi berita utama setelah menyanyikan “bla bla bla” dan kata-kata dalam bahasa Spanyol secara acak karena dia lupa lirik Despacito dalam bahasa Spanyol. Aksinya ini dianggap melecehkan dan mungkin itulah mengapa dia tidak mau membuat kesalahan yang sama pada konser itu.

Selain sibuk dengan show dan tur, Justin baru-baru ini juga kembali ke studio rekaman. Sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan, baru-baru ini muncul di internet dan membuat para fansnya yang disebut Beliebers heboh. Lagu itu disebut New One dan ada bagian Justin nge-rap.

"They just wanna play with me, they just wanna play with me/ Just got back from the Middle Eat/ Maybe just a little cheese, still wanna play with me?" rap Justin.

Ini bukanlah sangat mengejutkan. Bintang pop itu adalah penggemar hip hop. Jadi, dia sepertinya ingin mengeksplorasi keterampilannya nge-rap di lagu barunya itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0795 seconds (0.1#10.140)